92 Siswa SMPN 57 BU Bersiap Ikuti UNBK

92 Siswa SMPN 57 BU Bersiap Ikuti UNBK

RBO,ARGA MAKMUR - Sebanyak 92 siswa/i kelas IX SMPN 57 Bengkulu Utara yang berada di Desa Bumi Harjo (D3), Kecamatan Pinang Raya siap untuk menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) April mendatang.

Kepala Sekolah SMPN 57 BU, Mugiono, S.Pd mengatakan, persiapan telah dilakukan dewan guru untuk 92 siswa/i yang akan mengikuti UNBK. Dari persiapan kelengkapan komputer atau laptop dan juga jam tambahan belajar bagi siswa/i kelas IX.

Dikatakan Mugiono S.pd untuk komputer/laptop telah cukup untuk pelaksaan UNBK nanti. Mugi juga Optimis 100% siswa/i anak didiknya akan bisa lulus dengan nilai terbaik. "Komputer/laptop cukup untuk UNBK nanti dan saya Optimis siswa/i kelas IX bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan," Kata Mugiono S.pd, sembari mengatakan jika dirinya yang tidak lama lagi akan pensiun, yakni pada bulan April 2020.

Mugiono mengucap terimakasih atas kerja sama dewan guru SMPN 57 BU yang selama ini telah bersinergi untuk memajukan dan meningkatkan mutu SMPN 57 BU. "Saya akan pensiun bulan April nanti, oleh karenanya saya mengucap terimaksih kepada seluruh dewan guru, TU dan para siswa dan atas kerja samanya selama saya memimpin SMPN 57 BU, saya mohon maaf jika ada banyak salah dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini,” kata dia.

Selain pamitan, Mugi juga mengajak para orang tua untuk aktif mengawasi belajar anaknya sehingga diharapakan hasil UNBK mendatang akan lebih meningkat dan sukses penyelenggaaraan maupun sukses hasilnya. “Terakhir saya berharap kepada para orang tua untuk mengawasi anaknya belajar dirumah dengan baik, agar upaya yang kita lakukan bersama akan membuahkan hasil yang memuaskan,” tutup Mugiono. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: