Ini Prioritas Pembangunan Desa Kembang Manis

Ini Prioritas Pembangunan Desa Kembang Manis

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Kembang Manis, Kecamatan Air Padang, Bengkulu Utara (BU) sukses melaksanakan pembangunan desa tahap pertahap di TA 2019. Yaitu Pembangunan Gedung TPQ 7×10 Meter, Pembangunan Jalan Usaha Tani (Rabat Beton) 500 Meter, Pembangunan Jalan Usaha Tani (Koral) 1.200 Meter, Pengadaan Barang Jamban / Closet Jambanisasi Warga 55 Buah, semuanya dapat terealisasi dengan baik, tepat waktu, tepat manfaat dan tepat aturan sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada.

Kades Bambang Iskandar melalui Sekdesnya Afriandi atau akrab dengan sapaan Farel ini, saat ditemui jurnalis mengatakan semua pembangunan tersebut sudah diserahkan kepada masyarakat dan telah di terima oleh masyarakat.

Bambang Iskandar mengaku bangga dan terimakasih atas kerja sama para perangkat, TPK, BPD dan masyarakatnya telah membangun dengan baik, Bambang Iskandar selaku Kepala Desa Kembang Manis bersama perangkat, TPK, BPD nya siap bekerja sama untuk membangun desa di TA anggaran 2020. "Atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan yaitu Pembangunan Pamsimas, Peningkatan Jalan Usaha Tani (JUT) panjang 500 meter, Lampu Jalan dusun I dan dusun II, Rehap kantor desa, MCK TPQ dan membangun penambahan lokal PAUD. Bidang Pemberdayaan/Pelatihan Prodeskel, BPD, Kelompok Tani dan lainya dan kami juga sudah siap mengajukan usulan untuk APBDes Tahun Anggaran 2020," kata Bambang Iskandar yang lebih dikenal dengan sapaan Kanek atau Tiak Lika ini (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: