222 Siswa SMAN 5 Siap Ikuti UNBK

222 Siswa SMAN 5 Siap Ikuti UNBK

RBO, ARGA MAKMUR - Pada tahun ini (2020) sebanyak 222 Siswa/i SMAN 5 BU siap ikuti UNBK. Sekolah yang dipimpin Agus Wagito, M.Pd telah mempersiapkan semuanya termasuk kesiapan sarana dan prasarana pendukung suksesnya UNBK.

Sekolah yang berlokasi di Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun itu, saat ini mengalami peningkatan jumlah perserta UNBK. Tahun lalu hanya berjumlah 196 Siswa/i naik hingga 222 Siswa/i perserta UNBK tahun ini.

Agus Wagito M.pd optimis murid kelas XII perserta UNBK bisa Lulus 100% dan mendapat nilai terbaik. Selain itu, segala persiapan telah di lakukan pihak sekolah, dari menyiapkan murid kelas XII hingga alat pendukung ujian seperti komputer. "Saya Optimis, murid kelas XII perserta UNBK bisa lulus 100% seperti tahun lalu dan mendapat Nilai terbaik. Untuk persiapan, telah kami lakukan,termasuk komputer yang In Sya Allah akan cukup,"kata Agus.

Selain kesiapan dari sekolah, Agus juga meminta peran orang tua dirumah juga penting dalam mengontrol jam belajar anak dirumah agar nanti, anak bisa sukses dalam ujian Nsional tersebut. " Saya kira peran orang tua sangat di butuhkan saat di rumah. Saya harap senergitas antar sekolah dan orang tua harus beriringan untuk kesuksesan sang anak itu sendiri," singkat Agus. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: