Siap-Siap, Kangaro Motor Bengkulu Perkenalkan Mobil Suzuki Baru

Siap-Siap, Kangaro Motor Bengkulu Perkenalkan Mobil Suzuki Baru

RBO  >>>  BENGKULU   >>>   Siap- siap masyarakat Bengkulu untuk menyambut kedatangan mobil baru dari Suzuki. Mobil keluaran terbaru Suzuki tersebut yakni Suzuki XL7. Mobil SUV baru Suzuki ini mengusung tema FINDING 7 yang diyakini akan membuat ia laris manis dipasaran bursa otomotif Bengkulu.

General Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma menginformasikan, pada awal Maret nanti, PT. Kangaroo Motor Mandiri akan memperkenalkan kendaraan terbarunya yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan di Jakarta pada 15 Februari lalu. Yaitu Suzuki XL7.

XL7 ini, lanjutnya, hadir dengan memiliki program Finding 7. Yaitu program khusus untuk kemudahan dan special program untuk kendaraan Suzuki XL7 ini. Pertama, gratis suku cadang dan jasa perawatan s.d 50.000km, Kedua, gratis kaca film solargard full. Ketiga, gratis angsuran sampai 2x. Kemudian, DP mulai dari 15%, diskon tambahan pada saat launching hingga Rp 2 juta. Hadiah langsung berupa samsung note 10+, angsuran mulai dari Rp 3 jutaan.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, Launching Suzuki XL7 sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Maret 2020 di Atrium Bencoolen Mall. Pada saat launching juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dari games, pembagian doorprize dan tentu juga konsep mengenalkan kendaraannya dengan cara yang berbeda. Yaitu dengan konsep UNBOXING pada jam 14.00.

Selain itu, hanya dengan test drive dan foto contest juga bisa berkesempatan ikut undian yang berhadiah 10 unit motor gsx r150 dan 6 Suzuki Nex Cross. Lebih lanjut lagi, pada malam harinya ada hiburan dari band ternama di Bengkulu. Yaitu Jarvis. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: