2020 Pagar Ruyung Siap Membangun Kembali

2020 Pagar Ruyung Siap Membangun Kembali

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa (Pemdes) Pagar Ruyung, Kecamatan Batik Nau BU sukses merealisasikan semua kegiatan realisasi APBDes TA 2019. Berupa Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pelaksanaan Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Kades Desa Pagar Ruyung, Azandi Kartawinata, S. Pd, bersama jajarannya, BPD, TPK, serta masyarakat juga ikut mengerjakan pembangunan di setiap tahap pertahap.

Saat di Konfirmasi, Kades Pagar Ruyung Azandi Kartawinata, S. Pd mengatakan kepada jurnalis, bahwa kegiatan Per tahap tersebut sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya, juga sudah selesai dilaksanakan. “Saya mengajak masyarakat Pagar Ruyung ini agar sama-sama menjaga dan merawat apa yang telah dibangun ini sehingga bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik dalam jangka panjang,"kata Kades Azandi.

Lanjut Azandi, Pemdes Pagar Ruyung, TPK, BPD siap bekerjasama untuk tahun 2020 ini memperioritaskan pembangunan Pengadaan Air Bersih Rumah Warga dan Pembangunan Jembatan Gantung. "Atas usulan masyarakat untuk tahun 2020 ini pengadaan Air Bersih rumah warga dan bangun Jembatan Gantung," singkat Azandi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: