Sukses, Bupati Ir.Mian Berbaur di HUT ke-7 Arma Jaya

Sukses, Bupati Ir.Mian Berbaur di HUT ke-7 Arma Jaya

Berikan 2 Arjoli Pada Tokoh Arma Jaya

RBO  >>>   ARGA MAKMUR   >>>   Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kecamatan tidak hanya sebagai peringatan seremonial warga masyarakat dan aparatnya. Namun harus dijadikan sebagai evaluasi kegiatan pemerintah dan kemasyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian saat memberikan sambutannya, pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Arma Jaya, Senin (24/02/2020) bertempat di halaman kantor kecamatan setempat.

Bupati Mian berharap, dengan bertambahnya usia, Kecamatan Arma Jaya bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diberbagai bidang. Selain itu, setiap aparatur pemerintah harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja pemerintahan. Selanjutnya Bupati Mian menegaskan, untuk mencapai visi Arma Jaya, Mandiri, Agamis dan Sejahtera, tiap-tiap kecamatan perlu memiliki blue print perencanaan untuk berbagai bidang pembangunan dan lebih proaktif serta lebih bersinergi dengan pemerintah kabupaten.

Untuk menyukseskan berbagai program pembangunan, Bupati juga meminta adanya gotong royong antara aparatur Pemerintah Kecamatan dan masyarakat. Pada kesempatan tersebut Bupati Ir.H.Mian menyerahkan 2 buah arloji pada tokoh presidium dan Ketua Panitia Pelaksana.

Sementara itu, Camat Arma Jaya, Hartono,S.Pd dalam sambutannya mengatakan, dalam memperingati hari ulang tahun kecamatan yang ke-7, pihaknya mengisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya peninjauan pelayanan kesehatan dan KB Gratis, pengurusan KK dan KTP dan bhakti sosial pemberian santuan kepada anak yatim. Acaranya berjalan lancar dan sukses.

Lebih lanjut Hartono mengatakan, tujuan diperingatinya hari jadi kecamatan, yaitu untuk meningkatkan persatuan dan rasa gotong royong. Selain itu sebagai upaya pembinaan masyarakat menuju agamis dan mengembangkan potensi masyarakat dalam menjaga kesehatan, kesenian dan budaya. Diakhir sambutannya, Hartono mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Arma Jaya, agar bahu membahu bersama pemerintah untuk menyukseskan setiap pembangunan diberbagai bidang.(bri/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: