Laka Tunggal, Warga Air Tenang Meninggal

Laka Tunggal, Warga Air Tenang Meninggal

RBO,ARGA MAKMUR - Laka tunggal terjadi di wilayah hukum Polsek Napal Putih kemarin (27/2) sekitar jam 09:00 pagi.

Korban Munasir (53) warga Desa Air Tenang Kecamatan Napal Putih dan membonceng istri nya Sri Rahayu (55). Korban yang berprofesi sebagai pedagang keliling tersebut, mengendarai sepeda motor jenis Supra x 125 dan terlibat laka tunggal di Desa Tanjung Alai, Kecamatan Napal Putih.

Kapolsek Napal Putih, IPTU. Edi Hermanto Purba, M.H menjelaskan kronologi kejadian berawal, pada saat sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai Munasir (53) yang datang dari arah Desa Talang Berantai, Kecamatan Ulok Kupai melaju ke arah Desa Tanjung Alai, Kecamatan Napal Putih dengan kecepatan rendah.

Saat melintas di jalan umum Desa Tanjung Alai, jalan yang berstruktur menurun, di duga rem kendaraan korban Blong alias tak berfungsi tersebut akhirnya mengalami laka tunggal. Kendaraan korban yang nyungsep ke area perkebunan sawit dan menghantam pohon kelapa sawit, mengakibatkan korban Sri Rahayu (55) yang mengalami luka bibir kanan sebelah bawah robek, pelipis kiri robek, pangkal hidung patah dan alis mata sebelah kanan robek meninggal dunia (MD) dan sang suami Munasir (53) hanya mengalami luka ringan dan di larikan ke Puskesmas Napal Putih guna di lakukan perawan. "Benar ada kejadian laka tunggal di Desa Tanjung Alai. Satu korban MD dan satu lagi luka ringan dan telah di rawat di Puskesmas Napal Putih," singkat Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: