2020, Pemdes Sawang Lebar Prioritaskan Pembangunan Jalan

2020, Pemdes Sawang Lebar Prioritaskan Pembangunan Jalan

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Siap merealisasi pembangunan infrastruktur sarana prasarana dari dana desa (DD) Tahun Anggaran 2020 ini.

Saat dikonfirmasi jurnalis, Kades Sawang Lebar, Wisma Putra melalui Sekdes Afrizal, S. Sos mengatakan skala prioritas masyarakat Desa Sawang Lebar adalah Pembangunan Pengoralan/Pengerasan jalan, Buka Badan Jalan Usaha Tani (JUT) dan membangun jambanisasi warga yang belum mepunyai. Sedangkan untuk pemberdayaan/pelatihan masyarakat desa bagian yang tak terpisahkan dari pembangunan di Sawang Lebar.

Pemdes Sawang Lebar telah sukses merealisasikan pembangunan di TA 2019 lalu dan sudah diserahkan kepada masyarakat dan telah di terima oleh masyarakat, beliau sangat bangga dan terimakasih atas kerja sama para perangkat, TPK, BPD dan masyarakatnya telah membangun dengan baik. Selaku Kepala Desa Sawang Lebar bersama perangkat, TPK, BPD nya siap bekerja sama untuk membangun desa sesuai alokasi APBDes yang ada nantinya di TA 2020 ini. Atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan tersebut. “Harapan kami dapat merealisasi pembangunan dan membangun desa dari dana desa (DD) TA 2020 ini maupun dari sumber ABD BU, Provinsi.  Bahkan APBN, agar Desa Sawang Lebar lebih maju lagi,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: