Usai Senam Bersama, Bupati Mian Resmikan Pasar Tradisional Lubuk Durian

Usai Senam Bersama, Bupati Mian Resmikan Pasar Tradisional Lubuk Durian

RBO, ARGA MAKMUR - Bupati BU. Ir. H. Mian kembali meresmikan Pasar Tradisional.  Kali ini Bupati Mian meresmikan Pasar Tradisional Lubuk Durian. Presmian pasar tersebut dilakukan setelah melakukan senam sehat bersama ratusan masyarakat di Kantor Camat Kecamatan Kerkap BU, Kamis (05/03) Kemarin.

Pada Peresmian Pasar Tradisional Lubuk Durian tersebut Bupati BU Ir. H. Mian didampingi Ketua TP PKK BU, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian juga dihadiri oleh Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata, SE, Para OPD, Bank BRI, Camat Kerkap Novi Indra, Kasi PMD, Kades, BPD, Perangkat Desa se-kecamatan, Karang Taruna dan warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Bupati BU, Ir. H. Mian mengatakan peresmian Pasar Tradisional Lubuk Durian merupakan peresmian pasar yang terakhir setelah membangun 14 pasar yang tersebar di beberapa Kecamatan di Bumi Ratu Samban BU.

"Patut kita syukuri pasar Lubuk Durian akhirnya kita resmikan hari ini, ini merupakan Pasar Tradisional yang ke 14, yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara," kata Mian.

Lanjut Mian Pasar Tradisional Lubuk Durian ini merupakan Pasar induk di Kecamatam Kerkap.  Beliau berharap pasar tradisional ini nantinya bisa memberikan ruang masyarakat untuk membangun perekonomiannya, serta pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara akan membangun fasilitas seperti irigasi di Kecamatan Kerkap secara bertahap.

"Pasar Lubuk Durian merupakan pasar induk di Kecamatan Kerkap, semoga pasar ini nantinya bisa memberikan ruang masyarakat untuk membangun perekonomiannya, " kata Mian.

Sementara itu Camat Kerkap Novi Indra menyampaikan terimah kasihnya kepada Bupati Bengkulu Utara yang telah merealisasikan pembangunan Pasar Lubuk Durian. "Kami sangat berterimah kasih kepada Bapak Bupati, yang sudah membangun dan meresmikan pasar ini, semoga pasar ini akan memberikan manfaat yang luar biasa kepada masyarakat kami," singkat Novi Indra. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: