Ini Dia Prioritas Pembangunan Seberang Tunggal 2020

Ini Dia Prioritas Pembangunan Seberang Tunggal 2020

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa (Pemdes) Seberang Tunggal, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Siap merealisasi pembangunan infrastruktur sarana prasarana dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020 ini.

Kades Andi Prianto kepada jurnalis mengatakan, skala prioritas masyarakat Desa Seberang Tunggal yakni Rehab Jembatan Gantung, Pengupasan Jalan, Pengerasan Jalan, Pemeliharaan PAUD, Pemeliharaan TPQ, Rabat Jalan Sungai, Rehab Lapangan Desa dan Lampu Penerangan Jalan.

Pemdes Seberang Tunggal telah sukses merealisasikan pembangunan di TA 2019 lalu sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada dan sudah diserahkan kepada masyarakat dan telah di terima oleh masyarakat. Beliau sangat bangga dan berterimakasih atas kerja sama para perangkat, TPK, BPD dan masyarakatnya telah membangun dengan baik, selaku Kepala Desa Seberang Tunggal bersama perangkat, TPK, BPD nya siap bekerja sama untuk membangun desa sesuai alokasi APBDes yang ada nantinya di TA 2020 ini, atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan tersebut. “Harapan kami dapat merealisasi pembangunan dan membangun desa dari dana desa (DD) TA 2020 ini maupun dari sumber ABD BU, Provinsi. Bahkan APBN, agar desa Seberang Tunggal lebih maju lagi,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: