Camat Abdul Hadi Resmi Lantik Sutriyanto sebagai PJ Kades Tanjung Alai

Camat Abdul Hadi Resmi Lantik Sutriyanto sebagai PJ Kades Tanjung Alai

RBO,ARGA MAKMUR - Setelah beberapa waktu dijabat Sekdes sebagai PLH, akhirnya jabatan PJ Kades Tanjung Alai resmi dilantik oleh Camat Napal Putih.

Dengan terbitnya SK pemberhentian mantan Kepala Desa Tanjung Alai (AM) yang sempat tersandung kasus hukum, maka kemarin (9/3) Camat Napal Putih, Abdul Hadi S.Ip melantik Pjs Kepala Desa Irwansyah di Aula Pertemuan Kecamatan Napal Putih. Untuk memimpin roda pemerintahan Desa Tanjung Alai hingga satu tahun kedepan.

Sekdes Tanjung Alai Sutriyanto menyampaikan dengan adanya Pjs kades ini, di harapkan roda pemerintahan di Desa Tanjung Alai bisa berjalan dengan baik dan bisa mensukseskan pemilihan kepala desa definitif nantinya. Bukan hanya itu saja, sinergitas antara pemdes, BPD dan masyarakat tentu menjadi poin penting untuk bisa memajukan Desa Tanjung Alai.

"Saya berharap dengan di lantiknya Pjs Kades ini, bisa memimpin Desa Tanjung Alai ke arah yang lebih baik dan tentu nantinya bisa mensukseskan pemilihan kades Definitif. Oleh sebab itu, sinergitas antara pemdes, BPD dan masyarakat jelas di butuhkan untuk memajukan desa ini," harap Sutriyanto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: