Pasar Palik Bakal Bangun Gedung Posyandu dan Jalan

Pasar Palik Bakal Bangun Gedung Posyandu dan Jalan

RBO, ARGA MAKMUR - Kepala Desa Pasar Palik, Kecamatan Air Napal, Syaipul Amri,SE yang di wakili Sekdes Pasar Palik, Febri Leranda,SE mengatakan berusaha lebih baik dan meneruskan pembangunan di Desa Pasar Palik.

Kepala Desa Pasar Palik juga berterima kasih kepada masyarakat desa Pasar Palik yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Pasar Palik. “In Sya Allah amanah ini akan saya jaga dengan baik,” ujar dia.

Mengenai skala prioritas pembangunan di Desa Pasar Palik, Sekdes menandaskan masih dalam pembangunan infrastruktur terutama jalan. “Skala prioritas pembangunan Desa Pasar Palik yaitu; Pembangunan Gedung Posyandu yang terletak di Dusun II, Pembangunan Jalan Menuju TPU 2 titik yang terletak di Dusun I dan Dusun III, Rehab Gedung Paud yang terletak di Dusun I,” ujarnya.

Semuanya ini sangat di butuhkan masyarakat Desa Pasar Palik sehingga menjadi skala prioritas dalam pembangunan desa.

Sedangkan untuk pemberdayaan tak terpisahkan dari pembangunan di Desa Pasar Palik, yakni pemberdayaan lembaga masyarakat, kewirausahaan serta pemberdayaan lainnya. Harapan pemerintah desa untuk masyarakat agar warga dapat menikmati dan menggunakan sarana dan prasana dengan sebaik – baiknya. “Kami minta kerja samanya masyarakat untuk menjaga dan merawat insfratruktur yang sudah di sediakan oleh pemerintah Desa Pasar Palik,” tutup dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: