Antipasi Corona, Siswa SMAN 5 BU Belajar Dirumah

Antipasi Corona, Siswa SMAN 5 BU Belajar Dirumah

RBO, ARGA MAKMUR - Demi menyikapi dan mewaspadai penularan virus corona yang lagi marak menjangkit di sejumlah kota di Indonesia. Sejumlah sekolah di Bengkulu Utara meliburkan siswa/i nya agar bisa belajar di rumah. Salah satu nya SMAN 5 BU yang telah meliburkan seluruh Siswa/i nya demi mencagah penyebaran virus mematikan tersebut.

Terhitung kemarin (18/3) seluruh Siswa/i sekolah yang dipimpin Kepala Sekolah Agus Wagito M.Pd itu telah meliburkan siswa/i nya dan mengarahkan untuk belajar di rumah saja. Kepsek SMAN 5 BU Agus Wagito M.Pd yang jurnalis komfirmasi mengatakan, Siswa/i nya telah di liburkan dan agar bisa belajar di rumah.

Arahan juga telah di sampaikan pihak nya kepada siswa/i agar mengurangi aktifitas di luar rumah dan selalu menjaga kesehatan diri. "Kami telah liburkan siswa/i,dan kami arahkan agar belajar dirumah. Selain itu kami juga imbau Siswa/i untuk membatasi aktifitas di luar rumah. Jangan manfaatkan liburan itu untuk liburan keluar kota dan menghadiri keramaian seperti Mall dan lain sebagai nya," tutup kepsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: