Antisipasi Covid – 19, Batik Nau Bentuk Satgas dan Buka Posko

Antisipasi Covid – 19, Batik Nau Bentuk Satgas dan Buka Posko

Tamu Wajib Cuci Tangan

RBO, ARGA MAKMUR - Menindaklanjuti hasil Coffee Morning bersama Bupati BU, Ir. H. Mian dan Forkopimda pada Senin (16/03) lalu. Camat Batik Nau, Sabani, SH langsung mengadakan Coffee Morning di Kantor Camat Batik Nau bersama Tripika, Kepala Puskesmas dan para Kades se-Kecamatan Batik Nau, Selasa (17/03) kemarin.

Kepada RADAR BENGKULU, Camat Batik Nau, Sabani, SH mengatakan menindaklanjuti hasil Coffee Morning bersama Bapak Bupati dan Forkopimda Senin lalu. "Kita bersama Tripika, Kepala Puskesmas dan Para Kades duduk bersama membahas dan membentuk Satgas Antisipasi Virus Corona," kata Sabani kepada jurnalis, (Rabu/18/03).

Lanjut Sabani, setelah terbentuknya Satgas dalam Coffee Morning kemarin kita langsung buka Posko Covid - 19/ Virus Corona Kecamatan Batik Nau. "Selesai Coffee Morning kemarin kita langsung mendirikan Posko Covid - 19/ Virus Corona, Kecamatan Batik Nau, yang mana Posko ini tepat di depan pintu masuk Kantor Camat Batik Nau, jadi setiap orang yang akan masuk ke Kantor baik Pegawai, Tamu maupun Warga diharuskan cuci tangan terlebih dahulu," jelas Sabani.

Sabani juga mengatakan, Posko ini tidak hanya di Kantor Camat Batik Nau saja namun di imbau kepada Kepala Desa se-Kecamatan Batik Nau agar buka Posko di Setiap Kantor Desa Masing-masing. "Kepada Kepala Desa se-Kecamatan Batik Nau, saya harapkan agar mendirikan posko di setiap Kantor Desa dan saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dalam wilayah Kecamatan Batik Nau agar tidak terlalu panic terhadap Virus Corona ini, namun tetap waspada dan mari selalu mencuci tangan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar kita terhindar dari virus tersebut, sebab kalau kita bersih dan maka segala macam virus tidak akan menempel ke kita," singkat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: