Bulan Maret 2020, Kunjungi Mitsubishi Motors Bengkulu, Ada Program Menarik untuk Konsumen

Bulan Maret 2020, Kunjungi Mitsubishi Motors Bengkulu, Ada Program Menarik untuk Konsumen

RBO, BENGKULU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia untuk wilayah Provinsi Bengkulu menyelenggarakan program menarik untuk konsumen yaitu melakukan pembelian kendaraan di bulan Maret 2020.

ADM Promosi Mitsubishi Motors Bengkulu, Agung, menyampaikan program menarik bulan Maret ini dikhususkan untuk konsumen yang membeli kendaraan mobil produksi Mitsubishi. Program ini sudah berlangsung mulai 1 Maret 2020.

"Kami mengimbau kepada konsumen di Provinsi Bengkulu yang ingin membeli mobil di bulan Maret 2020 supaya tidak menundanya lagi. Karena disini menyediakan program menarik untuk konsumen. Bagi yang sibuk, bisa langsung hubungi no Hp: 0822-8072-7003. Bagi yang ada waktu luang, bisa langsung datang ke Showroom Mitsubishi Motors Bengkulu yang beralamat di Jalan. Pangeran Natadirja, Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bentgkulu," ujarnya.

Lanjut Agung, adapun rincian pembelian dari program penjualan tersebut sebagai berikut. Xpander khusus pembelian mobil Xpander di bulan Februari 2020 akan mendapatkan Program membiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau garansi asuransi 2 tahun.

''Untuk pembiayaannya melalui PT Dipo Star Finance. Special Trade-In promo hingga Rp 5000.000 (khusus tipe ultimate, Sport dan Exceed. Gratis kaca film konica minolta. Gratis paket smart gold untuk perawatan/servis berkala hingga Rp 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh variasi, ''jelasnya.

Lebih lanjut disampaikannya, mobil yang paling laris diminati oleh konsumen di Provinsi Bengkulu adalah mobil Xpander. Untuk harga tunai Xpander paling tinggi Rp 290 juta dan untuk Xpander terendah dengan harga Rp 280.

Selain harganya cukup terjangkau oleh masyarakat, mobil Xpander ini mempunyai 9 kelebihan. Yaitu, Suspensi nyaman, lembut dan stabil. top class roomines (lega). 20 tempat penyimpannan serba guna. Futuristic design. Aman dikendarai. Irit bahan bakarnya. Intorior mewah. Mesin halus. Kabin senyap.

Mitsubishi Motors Bengkulu menyediakan berbagai jenis merek mobil mulai dari Xpander, Xpander Sport. Pajero Sport. Eclipse Cross. Qutlander PHEV. Qutlander Sport. Triton 4x4. Triton 4x2 dan L300. ''Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. ''Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program ini, konsumen dapat langsuk menghubungi dealer Mitsubishi Motors,'' ujar Agung. (cw1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: