Antisivasi Penyebaran Virus Corona, RS Pratama Lagita Tiadakan Jam Besuk Pasien

Antisivasi Penyebaran Virus Corona, RS Pratama Lagita Tiadakan Jam Besuk Pasien

RBO, ARGA MAKMUR - Semakin tingginya angka penyebaran Virus Covid-19 saat ini di Indonesia, dengan data terbaru telah 450 pasien yang telah di nyatakan pemerintah positif terjangkit Virus mematikan itu. RS Pratama bentuk langkah mengantisiapasi penyebaran Virus tersebut.

Menyikapi fenomena itu, Manegen RS Pratama KTM Lagita bentuk langkan dengan meniadakan jam besuk sejak Minggu lalu dan membatasi keluarga yang menjaga pasien di ruang rawat inap hingga waktu yang belum di tentukan.

Direktus RS Pratama, dr. Andreas BP Tarigan mengatakan melalui surat himbauan yang di tempel di sejumlah titik dan sudut RS Pratama baik pun melalui unsur tripika dan FKKD Kecamatan Ketahun, dengan ada nya kebijak pihak RS untuk meniadakan jam besuk dan membatasi jumlah keluarga pasien yang menunggu di ruang rawat inap.

Tentu langkah yang di lakukan pihak RS Pratama itu demi menjaga dan mecegah penyebaran Virus Covid -19 di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara dan Kecamatan Ketahun Khususnya. "Demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang semakin menghawatirkan, kami telah terapkan langkah untuk meniadakan jam besuk dan membatasi keluarga yang menjaga pasien sejak Minggu lalu. Kami telah sampaikan juga kepada unsur Tripika Kecamatan Ketahun dan FKKD terkait peraturan/kebijakan yang kami lakukan," ujar Dirut RS Pratama. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: