Waka Polres dan Kapolsek Semidang Alas Resmi Berganti

Waka Polres dan Kapolsek Semidang Alas Resmi Berganti

RBO, SELUMA - Jajaran Polres Seluma, Sabtu (28/3) pukul 08.00. WIB menggelar serahterima jabatan (Sertijab) yang di pusatkan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Seluma.

Pada sertijab ini, dua posisi resmi berganti yakni Waka Polres Seluma, Kompol. Afrizal S.Sos secara resmi digantikan oleh Kompol. Napoleon, SH yang sebelumnya menjabat Kasubditpamtah Dittahti Polda Bengkulu. Semantara Kompol. Afrizal S.Sos diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kanit I Subditwisata Ditpamobvit. Polda Bengkulu.

Selanjutnya Kapolsek Semidang Alas, Ipda. Asep Syahmulyana, S.Kom digantikan oleh Ipda. Nofrizal SH. Yang sebelumnya menjabat Pamin 6 Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Bengkulu. Sementara Ipda. Asep Syahmulyana diangkat dalam jabatan barunya sebagai Pamin 6 Subbagrenmin Ditreskrimsus Polda Bengkulu. "Saya selaku pimpinan di Polres Seluma memgucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas serta pengabdian yang diberikan selama bertugas di Polres Seluma dan selamat atas promosi jabatan baru, dimana tentang tugas ke depan berbeda, serta kepada ibu Afrizal dan ibu Asep saya juga mengucapkan terima kasih banyak telah setia mendampingi suaminya selama bertugas di Polres Seluma ini," kata Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Mertha Dana, S.Ik, dalam amanatnya, Sabtu (28/3).

Ditambahkan Kapolres, Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di Lingkungan Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan. "Mari kita tingkatkan kemampuan dan kualitas diri kapan dan dimanapun kita berada siap menjadi contoh dari suri tauladan," pesan Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang bagi dua anggotanya yang baru, Kapolres meminta terhadap pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri karena tugas -tugas berat sudah menanti. "Selamat datang bagi petugas baru dan silahkan cepat menyesuaikan diri," singkat Kapolres. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: