Pasti Maju, Agusrin Seleksi Calon Wakilnya

Pasti Maju, Agusrin Seleksi Calon Wakilnya

RBO, BENGKULU – Kapan Pilkada serentak dilaksanakan masih menunggu pemerintah pusat. Apakah tetap 23 September 2020 atau ditunda karena wabah pandemi Covid-19. Namun orang dekat mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin, Jaya Marta S.Sos, MM, sekali lagi menegaskan bahwa Agusrin pasti maju Pilkada Gubernur Bengkulu. Kini Agusrin sedang menyeleksi 7 calon wakilnya.

“Terkait perkembangan perpolitikan pencalonan Agusrin, saat ini sudah banyak beredar baliho dan branding bersama beberapa nama tokoh masyarakat Bengkulu yang dikait-kaitkan bakal jadi pasangan. Sejauh ini saya katakan itu belum final,” ungkap Jaya Marta saat ditemui dirumahnya, Minggu (12/4).

Saat ini terang Jaya Marta, memang sudah banyak gambar baliho Agusrin berpasangan, baik dengan Izda Putra, Leny John Latief maupun beberapa nama lainnya. Namun itu belum final.

“Saat ini ada tujuh nama yang terus dikait-kaitkan akan berpasangan dengan Agusrin. Mulai dari Izda Putra, Leny John Latief, Imron Rosyadi, Rosjonsyah, Hijazi, Dadang serta ada juga insan pers. Dan itu membuktikan bahwa nama Agusrin masih sangat diinginkan masyarakat. Dari tujuh nama itu juga memang sudah melakukan komunikasi dengan Agusrin, sehingga mereka mulai bertebaran alat peraga kampanye nya dalam bentuk baliho, spanduk ataupun branding dan ini membuktikan bahwa Agusrin masih bernilai di mata masyarakat sebagai pemimpin Bengkulu yang mempunyai gagasan serta terobosan dalam upaya membangun Bengkulu agar menjadi semakin baik kedepannya,” terangnya.

Siapa yang final menjadi pasangannya Agusrin dalam Pilgub? “Kita tunggu saja. Sementara saat ini, kita masih fokus dalam upaya mengatasi wabah Virus Corona,” pungkas Jaya Marta. (idn)

Calon Wakil Agusrin

1. Dr Ir H. M Imron Rosyadi M.Si 2. Ir H. Izda Putra MM 3. Hj. Leny Haryati John Latief SE, M.Si 4. H. Rosjonsyah Syahili M.Si 5. Dr (Hc) H. A Hijazi 6. H. Dadang Mishal Yofthie Suud SH, MM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: