Warga Seluma Meninggal Mendadak Dipinggir Jalan

Warga Seluma Meninggal Mendadak Dipinggir Jalan

Tim Medis Evakuasi Jenazah

RBO, BENTENG - Warga Desa Taba Pasmah, Kecamatan Talang Empat, Kamis (16/4) pagi mendadak heboh. Pasalnya, mereka mendapati seorang pengendara motor laki-laki tergeletak pingsan mendadak dan sempat kejang-kejang, dan diduga langsung meninggal dunia dipinggir jalan Raya Bengkulu -Kepahiang, tepatnya di Desa Taba Pasmah sekira pukul 06.30 WIB.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, laki-laki tersebut diketahui bernama Mulyadi salah seorang warga Kabupaten Seluma. Saat ditemukan, pria yang diketahui bekerja sebagai buruh tersebut mengendarai sepeda motor Honda Jenis Supra Fit BF 4279 AR.

Dijelaskan, salah seorang saksi mata Minarti laki-laki itu sekira pukul 06.30 WIB menggunakan sepeda motornya meluncur dari arah Taba Penanjung ke arah Kota Bengkulu.

Tapi nahasnya, saat mengendarai sepeda motor, korban berhenti dan tiba-tiba terjatuh  kejang-kejang dan akhirnya kelihatan tidak bergerak dan diduga telah meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Tak lama berselang, warga segera menghubungi pihak kepolisian dan tim medis Benteng," jelasnya.

Kemudian,  korban dievakuasi oleh pihak Polsek Talang Empat dan tim medis Puskesmas Kembang Seri dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu dengan menggunakan ambulance Puskesmas Kembangseri. Disamping itu, garis polisi di TKP juga dipasang, guna proses penyelidikan.

Tampak dilokasi pasca kejadian, polisi dan tim medis mendatangi TKP dengan menggunakan APD untuk mengantisipasi maraknya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Benteng AKBP.Andjas Adipermana,SIK,MH melalui Kapolsek Talang Empat Iptu.M.Nazal Fawwaz,SIK,MH mengatakan belum mengetahui secara pasti penyebab korban jatuh pingsan dan diduga meninggal secara mendadak, saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian dan RSMY Bengkulu.

"Kalau untuk kemungkinan kena Corona itu nggak ya, tadi sudah tes dan hasilnya negatif. Untuk hasil pastinya pihak RSMY Bengkulu yang akan menjelaskannya. Yang jelas

pihak keluarga korban dari Tais, Seluma sudah datang ke RSMY untuk mengambil jenazah korban," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: