Hotel Mercure Bengkulu Berikan Promo Spesial & Menarik

Hotel Mercure Bengkulu Berikan Promo Spesial & Menarik

Menikmati Keindahan Pantai  dan Gunung dari Kamar Mercure

RBO   >>>   BENGKULU   >>> Hotel Mercure Bengkulu memberikan promo spesial bagi tamu-tamunya. Adapun promo tersebut yaitu harga kamar spesial mulai dari Rp 500.000 permalam. Kemudian ada beberapa paket promo juga yang ditawarkan. Hal tersebut disampaikan GM Mercure Hotel Bengkulu, Paulus Karim saat mengundang GM RADAR BENGKULU dan melihat langsung kamar suite yang bertaraf internasional ini.

“Virus corona berdampak sangat besar bagi tamu-tamu yang menginap atau mengadakan acara di Bengkulu. Untuk itu kami menyiapkan paket-paket promo bagi tamu yang menginap. Apalagi untuk beristirahat dalam waktu lama dengan biaya yang terjangkau tentunya guna memutus penyebaran virus corona. Ada juga paket makan siang dan malam (lunch dan dinner). Tentunya, ini menggunakan kotak untuk setiap makanan yang dijual harus dibungkus dan juga jarak duduk bagi tamu yang menginap di restoran tiap mejanya kami kasih jarak seperti imbauan pemerintah. Dampak yang paling terasa, yakni banyak acara besar seperti resepsi, rapat maupun acara lainnya yang biasanya di Hotel Mercure, untuk sekarang dicancel karena imbauan pemerintah untuk menghindari membuat acara yang mengumpulkan banyak orang,” beber GM Paulus kemarin.

Senada disampaikan oleh Markom Hotel Mercure, Putri Cempaka. Ia menyampaikan bahwa paket-paket yang ditawarkan seperti lunch dan dinner mulai dari Rp 40.000. Kemudian juga paket menginap mulai dari Rp 500.000/malam dan Rp 520.000 kalau pake sarapan pagi, itu sudah harga nett. Sudah termasuk pajak Hotel dan restoran.

Selain itu, jelas Putri, juga ditawarkan paket Rp 3.500.000 untuk menginap selama 7 malam. Ada juga paket Rp 6.000.000 untuk 14 malam dan Rp 10.000.000 untuk 30 malam. Ditambahkannya, tiap paket yang ditawarkan sudah termasuk sarapan harian untuk dua orang, layanan binatu 4 potong pakaian, layanan pembersihan kamar 3 kali /minggu, gratis internet kecepatan tinggi dan gratis masker kain dengan ketentuan selama persedian masih ada dan tentunya parkir gratis. Promo spesial ini diberikan khusus selama mewabahnya corona ini.

Sementara itu GM RADAR BENGKULU, H Syah Bandar yang diundang khusus mengunjungi berbagai sisi Hotel Mercure, berdecak kagum. Soalnya, semua sisi hotel dan dimanapun kita berdiri di Hotel Mercure, pemandangannya indah dan menarik.

“Subhanallah indahnya. Kita berada di kamar barisan depan yang menghadap ke laut, kita bisa menikmati bentangan laut Bengkulu yang indah. Lengkap dengan Pulau Tikus hingga ke Pulau Baai. Kita cukup duduk di kamar dan dari tempat tidur kita bisa memandang pantai dan laut yang indah. Kita merasakan seakan-akan berada di tepi pantai,” tutur Syah Bandar saat berada di lantai 9 hotel Mercure yang terletak di Jalan S Parman Padang Jati, Kota Bengkulu itu.

Selanjutnya, dari sisi lain, kita bisa memandang bukit barisan. Kembali dari tempat tidur, kita bisa menikmati hijaunya bukit barisan dan indahnya perkampungan penduduk arah Bengkulu Tengah. Tidak perlu jalan jauh, kita sudah merasakan seakan-akan di desa dan di kaki bukit barisan.

“Hotel yang sempurna, sangat mewah, pemandangan indah, bersih dan nyaman. Saya yakin, ketika corona pergi, hotel ini akan penuh tamu. Bahkan nanti tiap Sabtu, Minggu saya yakin ada tamu yang menggelar acara besar seperti resepsi dan pesta di Mercure. Kami selalu berdoa agar Mercure dan semua pengusaha di Bengkulu selalu sukses dan penuh berkah,” demikian Syah Bandar yang juga Sekretaris Serikat Perusahaan Pers (SPS) Bengkulu ini. (rsm/Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: