Lebong Tandai, Bagi Masker dan Semprot Disinfektan

Lebong Tandai, Bagi Masker dan Semprot Disinfektan

RBO, ARGA MAKMUR - Demi mencegah dan memutus mata rantai penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan sekaligus mendukung pemerintah dalam menghadapi wabah yang menguncang Dunia itu, Pemdes Lebong Tandai Kamis (30/4) kembali lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umun ( Fasum ) dan membagi masker kepada masyarakat desa.

Kegiatan di bantu angota TNI itu di harapkan bisa bermanfaat dan bisa membantu masyarakat dalam menghadapi wabah yang mendunia. "Dengan keseriusan kita bersama dalam mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19) dan selalu mematuhi arahan pemerintah, diharapkan wabah tersebut segera teratasi,"kata Kades Supriadi B

Kades meminta masyarakat Lebong Tandai dapat mendukung segala upaya pemerintah pusat baik pun pemerintah desa dalam menghadapi wabah Corona Virus Disease (Covid-19) tersebut dan selalu menjaga diri agar dapat terhindar, terpapar dari virus mematikan itu. "Saya minta masyarakat bisa ikut serta dalam mendukung pemerintah pusat baik pun pemerintah desa dalam upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19)," singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: