Baznas Provinsi Bengkulu Salurkan 4.000 Masker dan 400 Paket Sembako

Baznas Provinsi Bengkulu Salurkan 4.000 Masker dan 400 Paket Sembako

RBO   >>>   BENGKULU  >>>    Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Bengkulu salurkan bantuan kepada masyarakat berupa 4.000 masker dan 400 paket sembako. Ini merupakan program awal Baznas Provinsi Bengkulu di bulan Ramadan 1441H, sekaligus membantu masyarakat yang terdampak wabah covid 19 di Provinsi Bengkulu. Dan program ini juga sejalan dengan petunjuk dari Gubernur Bengkulu untuk bisa membantu masyarakat kita yang ada di daerah Kabupaten/Kota, sehingga bantuan tersebut bisa merata di Provinsi Bengkulu.

Ketua Baznas Provinsi Bengkulu, H. Mukhtaridi Baijuri mangatakan, bantuan mulai disalurkan ke daerah di Provinsi Bengkulu sejak tanggal 20 April 2020 yang berkoordinasi dengan Baznas Kabupaten/Kota untuk menyalurkan 4.000 masker kepada masyarakat dan 400 paket sembako untuk marbot/penjaga masjid di daerah masing-masing.

Selain itu juga, ia mengajak kepada seluruh masyarakat, pejabat pemerintah, ASN, wirausaha, para anggota dewan, para dermawan, dan kalangan organisasi masyarakat semuanya untuk segera menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya ke Baznas Provinsi Bengkulu untuk membantu masyarakat kita di Provinsi Bengkulu.

Lebih lanjut disampaikannya, zakat, infaq dan sedekah sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang membutuhkan. Maka dari itu segeralah untuk mengeluarkan sebagian harta kita ke Baznas Provinsi Bengkulu. '' Baznas Provinsi Bengkulu siap menyalurkan bantuan kepada masyarakat kita di Provinsi Bengkulu yang sangat membutuhkan.'' (crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: