Karang Anyar 1 Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal dan Bagi Masker Gratis

Karang Anyar 1 Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal dan Bagi Masker Gratis

RBO   >>>   ARGA MAKMUR   >>>   Pemerintahan Desa (Pemdes) Karang Anyar 1, Kecamatan Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara (BU) terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) yang saat ini semakin meresahkan.

Dari data yang berhasil dihimpun, selain melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat, Pemdes Karang Anyar 1 kembali melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di sejumlah fasilitas umum dan rumah-rumah warga. Selain itu Pemdes Karang Anyar 1 juga membagikan ribuan masker gratis kepada seluruh masyarakat yang langsung diantar ke rumah masing-masing. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Gugus Desa, yakni Kades Drs. Syaiful Amri bersama jajaran Pemdes, BPD, Karang Taruna dan tokoh masyarakat.

Kades Drs Syaiful Amri mengatakan, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran serta memutus tali rantai penyebaran Covid-19.

"Penyemprotan disinfektan rutin yang kita lakukan guna memutus tali rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19). Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kita juga membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat, " kata Kades Drs. Syaiful Amri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: