Golkar Bengkulu Bagi Takjil dan Ribuan Masker

Golkar Bengkulu Bagi Takjil dan Ribuan Masker

Rohidin Mersyah: Kami Ingatkan Masyarakat Agar Selalu Gunakan Masker

RBO, BENGKULU - Keluarga Besar DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD, Dr. H. Rohidin Mersyah melakukan pembagian takjil dan ribuan masker di Simpang 4 DPRD Provinsi Bengkulu dan Simpang 4 Padang Harapan.

Pada pembagian takjil ini. Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah didampingi sejumlah Pengurus, Relawan serta Kader Organisasi Sayap Golkar Provinsi Bengkulu. Pembagian takjil dan masker ini merupakan salah satu kegiatan berbagi Golkar di Bulan Ramadan 1441 H. Tak hanya itu, kegiatan ini ditujukan untuk menjalin kekompakkan dan mempererat silaturrahmi antar Kader dan masyarakat.

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar berdasarkan hasil kesepakatan bersama antara Kader-kader Golkar dan akan dilakukan secara berkala selama Bulan Suci Ramadan 1441 H. Kegiatan ini merupakan Bakti Sosial dengan sasaran menyentuh masyarakat dengan berbagi kebahagiaan lewat takjil dan masker. Samsu menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara berpindah-pindah di masing-masing titik lalu lintas kegiatan masyarakat. Dirinya menargetkan setiap kegiatan membagikan kurang lebih 300 Kotak Takjil dan 1000 masker. "Kegiatan ini merupakan kesepakatan dari teman-teman pengurus Partai Golkar Provinsi Bengkulu yaitu dimulai hari ini sampai nanti Idul Fitri, Inshaa Allah DPD Partai Golkar akan melakukan Bakti Sosial dengan bagi-bagi Masker dan Pembagian Takjil dengan lokasi berpindah-pindah. Hari ini kita akan ambil titik di depan Masjid Raya Baitul Izzah kemudian dengan simpang Padang Harapan, hari Jum'at kita lanjutkan. Dalam satu minggu kita targetkan paling tidak dua kali, untuk paket takjil kurang lebih 300 paket dan masker kurang lebih 1000 perkegiatan," kata Samsu Amanah, kemarin (6/5).

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah mengatakan kegiatan ini untuk membangun semangat dan silaturrahmi kepada Masyarakat Bengkulu melalui Takjil dan Masker. Rohidin juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersama-sama mentaati imbauan pemerintah agar mengantisipasi pernyebaran Covid-19. "Melalui kegiatan ini kami mengimbau masyarakat untuk mematuhi imbauan Pemerintah, pakai masker hindari kerumunan agar tidak berjatuhan korban satu sama lain. Prinsipnya kita ingin membangun semangat Ramadhan melalui tetap semangat, tetap sehat, tetap produktif dengan aktivitas. Beberapa saat yang lalu di 10 Kabupaten/ Kota melalui fraksi dan pengurus DPD tingkat II, Golkar juga sudah menyalurkan macam-macam alat kesehatan, membagikan APD seprovinsi Bengkulu yang kita lakukan secara bersama-sama, kita pun juga mendapatkan paket langsung dari DPP Partai Golkar disamping ada sumbangan dari donatur yang ada di Daerah. Hari ini kita khusus membagikan Takjil untuk masyarakat Bengkulu sekaligus silaturrahmi untuk beberapa hari kedepan dan hari ini untuk pertama kali," pungkas Rohidin.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: