Sumber Agung Mulai Geliatkan Pembangunan Desa

Sumber Agung Mulai Geliatkan Pembangunan Desa

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara BU tak henti-hentinya membangun desa melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Pemdes telah melaksankan rapat pra pelaksana titik nol tanda dimulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2020 ini.

Pemerintah Desa Sumber Agung Sri Muryani mengatakan dalam sambutannya berterimaksih kepada semua yang dapat memenuhi undangan atas kehadiran camat Arma Jaya Hartono S. Pt, kapolpos Iptu Safingan, Babinkamtibmas, Babinsa, pendamping desa, tokoh masyarakat, dalam rangka acara rapat prakerja kegiatan dana desa (DD) tahun anggaran 2020 ini yaitu yang dikerjakan ada satu item pembangunan di tahap l 40%,. “Kami mohon kepada pihak kecamatan, kapolpos, pendamping desa untuk selalu membantu kami terutama menghadapi masalah Covid 19 ini, tolong juga masukannya agar hasil dari pekerjaan masyarakat secara HOK ini berjalan sesuai volume dan RAB serta aturan yang ada, kami berharap nanti bisa berhasil semaksimal mungkin atas pembangunan APBDes TA 2020 ini, yakni Pembangunan / Rehabilitasi/Peningkatan / Buka badan jalan usaha Tani sri begawat ll dengan sepanjang 1000 meter terletak di dusn lima, "kata Sri Muryani.

Camat Hartono S. Pt, mengatakan dirinya berharap kepada pemdes dan masyarakat Sumber Agung siap bekerja sama untuk kemajuan desa bersama dengan harapan pekerjaan tahun anggaran 2020 ini masih sama seperti pada tahun sebelumnya. “Pemdes Sumber Agung telah melaksanakan pekerjaan dengan baik, terkaitnya dampak virus korona ini salah satu nya untuk menjaga jarak, jaga kebersihan, hidup sehat, di saat keluar rumah wajib memakai maskernya,” kata camat Hartono.

Kapolpos Iptu Safingan menghimbau pada masyarakat Sumber Agung ia dari pihak kepolisian selalu memantau pekerjaan ini, tepatnya harus tetap menjalani aturan volume RAB dan aturan yang ada. Kata dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: