Desa Teluk Ajang Bagikan Ribuan Masker

Desa Teluk Ajang Bagikan Ribuan Masker

RBO, ARGA MAKMUR - Sebagai wujud keseriusan dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona, Pemdes Teluk Ajang Kecamatan Air Padang, kembali mekakukan penyemprotan disinfektan terhadap fasilitas umum dan di setiap rumah warganya dan lasung pembagian ribuan Masker bagi masyarakatnya dan pemasangan stiker WASPADA PADA VIRUS CORONA di setiap rumah warga.

Pemasangan spanduk di ruas jalan desa Teluk Ajang, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat mengingat pandemi Covid 19 yang melanda di negeri ini, setelah sebelumnya beberapa waktu lalu juga dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik Desa Teluk Ajang.

Kepala Desa Teluk Ajang, Lihusdin mengatakan pada radarbengkuluonline.com, penyemprotan disinfektan ini sudah dua kali di lakukan oleh tim gugus, pada hari ini juga di lakukan ribuan pembagian Masker ini saya melibatkan Relawan Gugus Tugas penanggulangan Covid 19.

“Semoga dengan apa yang dilakukan pada hari ini, bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya bagi Desa Teluk Ajang. Selaku kepala desa saya menginginkan warga desa saya menjadi tentram dan nyaman. Serta terhindar dari kepanikan atas ancaman penyebaran wabah Corona,” kata Lihusdin.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini. Baik dari pihak PKK, BPD, karang Taruna, bidan desa, tim Relawan dan seluruh Perangkat Desa Teluk Ajang, Semoga Desa Teluk Ajang terhindar dari Virus Corona,” jelas nya.

Selain itu, Lihusdin juga senantiasa mengimbau warganya untuk menaati semua aturan yang dikeluarkan pemerintah dalam situasi terkini. Baik dari segi menjaga kesehatan dan kebersihan, juga dalam hal kegiatan physical distancing.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: