Perkara Memori 8 GB, WD Menderita Luka Robek dan Memar

Perkara Memori 8 GB, WD Menderita Luka Robek dan Memar

RBO, ARGA MAKMUR - Salah seorang pemuda warga salah satu desa di Kecamatan Kota Arga Makmur berinisial WD mengalami nasib malang, Senin sore (11/05) menjelang magrib.

Pria yang sehari - hari bekerja sebagai buruh harian lepas ini mengalami luka robek bagian wajah dan memar di tubuh lainnya setelah dirinya di duga dikeroyok oleh 2 orang terduga pelaku yang tidak lain diketahui rekannya sendiri.

Dari pengakuan korban, peristiwa ini terjadi berawal dari cekcok yang terjadi antara korban dan terduga pelaku melalui pesan singkat mesenger yang mana kedua terduga pelaku menunding korban telah mencuri memori Handphone 8 GB milik pelaku. Namun karena korban tidak melakukanya, maka korban mendatangi pelaku.

Menanggapi perlakuan tersebut, korban didampingi orang tua dan kakaknya tersebut akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian untuk di proses secara Hukum, "Awalnya adik saya ini cek cok dengan terduga pelaku melalui mesenger, terduga pelaku menuduh adik saya mencuri memori handpone 8 GB miliknya pelaku, namun karena adik ini merasa tidak mengambil, kemudian dia mendatangi rumah terduga pelaku, terduga pelaku langsung memukul, sehingga WD ini mengalami luka robek dan memar," kata Kakak Korban Surya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: