Golkar Bengkulu Lanjutkan Bagi Masker dan Takjil Gratis

Golkar Bengkulu Lanjutkan Bagi Masker dan Takjil Gratis

RBO, BENGKULU - Suasana Ramadan 1441 ini sedang mengalami cobaan dari Allah Swt berupa wabah Covid – 19. Untuk itu keluarga besar DPD Partai Golkar berinisiatif dan menjadi agenda rutin tiap tahun selalu hadir ditengah masyarakat dalam berbagi. demikian disampaikan ketua DPD Alhidayah Partai Provinsi Bengkulu , Hj. Mardensi S.Ag di dampingi Ketua DPD AMPI Yudi Harzan SH. Dijelaskan, sebelum pembagian takjil dan dan masker didahului pembelian takjil dengan para pedagang dan dilanjutkan dibagi kepada masyarakat. Terlihat di simpang Lampu merah Pagar Dewa juga di Simpang SPBU Rawa Makmur. “Hari ini kita kembali melakukan kegiatan bakti sosial pembelian takjil yang langsung kita bagikan gratis serta masker,” ungkap Ketua DPD Alhidayah, Hj. Mardensi, Rabu (13/5)

Secara terpisah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah melalui Sekretaris DPD Partai Golkar, Samsu Amanah S.Sos membenarkan acara tersebut dan mengapresiasi semangat ormas sayap Partai Golkar seperti KPPG, AMPG, AMPI, MKGR juga Alhidayah dalam menyelenggarakan bakti sosial berupa bagi takjil dan masker. “Semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk membantu saudara- saudara kita. Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk terus menjaga protokol covid 19 dengan sering sering mencuci tangan dan menggunakan masker. Semoga Ramadan yang maghfirah ini kita terus semangat beribadah kepada Allah Swt dan berdoa wabah covid 19 ini cepat berakhir.

Setelah berbagi takjil dan masker, kita semuanya langsung pulang berbuka puasa di rumah masing-masing,” tutup Samsu.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: