Antisipasi Penerimah Bantuan Doubel, Karang Anyar 1 Gelar Musdessus BLT Dana Desa

Antisipasi Penerimah Bantuan Doubel, Karang Anyar 1 Gelar Musdessus BLT Dana Desa

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes) Karang Anyar 1, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara menggelar acara Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) penentuan penerimah BLT Dana Desa, di Balai Desa setempat.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedi yang diwakili Kasi Pemerintahan Fadli, S. STP yang juga dihadiri Kades Drs. Syaiful Amri, BPD, Jajaran Pemdes, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Bhabin Kamtibmas dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Karang Anyar 1, Drs. Syaiful Amri mengatakan Musyawarah Desa Khusus penentuan penerima BLT Dana Desa ini dilakukan supaya tidak terjadinya tumpang tindih data penerima bantuan, mengingat dalam pandemi Covid-19 ini kita semuah terdampak. “Musyawarah ini kita lakukan agar tidak terjadinya penerima bantuan yang tupang tindih, mengingat saat pandemi Covid-19 ini semua pihak terdampak,” kata Kades Drs. Syaiful Amri.

Sementara itu, Camat Kota Arga Makmur Jhon Kenedi yang diwakili Kasi Pemerintahan Fadli, S. STP mengatakan calon penerimah BLT Dana Desa yakni ada berbagai macam keriteria yang pastinya selain dari penerima PKH, Bansos, TNI,POLRI, ASN, Pensiunan dan penerimah bantuan lainya. "Untuk menghindari penerima bantuan yang tumpang tindih, yang berkesempatan menerimah BLT DD ini ialah bagi warga yang memiliki kriteria yakni selain dari penerima PKH, Bansos, TNI,POLRI, ASN, Pensiunan dan penerima bantuan lainnya dan semoga kita semuah terhindar dari wabah Covid-19 ini," kata Fadli, S. STP Kasi Pemerintahan Kecamatan Kota Arga Makmur. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: