Pasar Tebat Bangun Gedung PAUD Desa

Pasar Tebat Bangun Gedung PAUD Desa

RBO, ARGA MAKMUR - Realisasi Program Dana Desa ( DD ) tahun anggaran 2020 pada pencairan tahap pertama Pemdes Pasar Tebat, Kecamatan Air Napal BU, melaksanakan Rapat Pra Pelaksa kegiatan dan titik nol, Jumat ( 14/5/2020 ).

Pada kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Camat Air Napal, Supandi SH,yang di Wakili Sekcam Air Napal, Ramdani Halian SH,Kasi PMD Boby Ertanto, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Perangkat Desa dan tamu undangan lainnya.

Dalam hal ini pelaksanaan pembangunan fisik yaitu Gedung PAUD dengan volume 12,5 meter x 8 meter yang terletak di Dusun II dengan nilai Kontrak Rp.280.946.850,-. Selain itu Pelaksanaan Kegiatan Desa Siaga kesehatan dengan jumlah dana Rp.26.360.850,- dan Pelaksanaan Penyaluran BLT - DD bulan pertama dengan jumlah dana 37.800.000,- adapun jumlah BST/BPNT : 34 orang/kk,dan BLT - DD : 63 orang/kk.

Kades Pasar Tebat, Tamron Sayuti menyampaikan kepada masyarakat Pasar Tebat untuk tetap selalu waspada terhadap pandemik Covid 19 yang saat ini kita rasakan dampaknya. "Gunakan masker saat bepergian keluar rumah, jaga kesehatan, sosial distanching, karena dengan mematuhi peraturan pemerintah dapat mengurangi penyebaran virus Corona ini, dengan apa yang sudah di bangun dapat kita jaga sama - sama, kita rawat dengan baik,"ujarnya.

Camat Air Napal Supandi,SH yang di wakili Sekcam Air Napal Ramdani, Halian,SH juga menyampaikan kepada masyarakat Pasar Tebat. "Mari sama-sama kita berantas rantai penyebaran virus Corona atau sering di sebut Covid 19 ini, dengan cara mentaati peraturan pemerintah dengan pake masker, cuci tangan, dan sosial distanching, semua itu dapat memutuskan rantai penyebaran virus Corona,"ujarnya (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: