Desa Durian Amparan Bangun Lampu Penerangan Jalan dan Rabat Beton

Desa Durian Amparan Bangun Lampu Penerangan Jalan dan Rabat Beton

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa (Pemdes) Durian Amparan Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara (BU) menggelar Musyawarah Desa Pra Pelaksana Pembangunan yang di hadiri Kades Durian Amparan Ade Indra Gunawan, Camat Batik Nau Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD-K Maryono, BPD, Jajaran Pemdes, Pendamping Desa, Bhabin Kamtibmas. Jum'at (15/05) kemarin.

Setelah melaksanakan Musdes Pra Pelaksana Pembangunan, Kades Ade Indra Gunawan, Kasi PMD-K Maryono beserta rombongan langsung melaksanakan penentuan titik nol pembangauan 37 titik penerangan lampu jalan dan pembangunan rabat beton 63 Meter.

Kades Durian Amparan, Ade Indra Gunawan mengatakan dari sumber APBDes TA 2020 ini Pemdes Durian Amparan membangun Rabat Beton sepanjang 63 Meter dan Penerangan lampu jalan sebanyak 37 titik. “Tahap 1 ini kita bangun rabat beton 63 meter dan 37 titik penerangan lampu jalan,” ujar Kades.

Lanjut Kades menyebutkan selain dari pembangunan dari sumber ABPDes TA 2020 dalam situasi pandemi Covid-19 ini Pemdes juga menganggarkan sejumlah Dana untuk membantu meringankan bedan warga, namun ini hanya bantuan berupa sembako bukan BLT DD. “Dalam situasi pandemi Covid-19 ini melalui dana tak terduga untuk membantu meringankan bedan warga, namun ini hanya bantuan berupa sembako bukan BLT DD, juga dalam waktu dekat ini kita akan bagikan beberapa paket sembako untuk warga masyarakat miskin yang sangat berdampak dan tidak bisa bekerja,” ujar Kades Ade Indra Gunawan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: