Suka Marga Buka Badan Jalan dan Plapis Tebing

Suka Marga Buka Badan Jalan dan Plapis Tebing

RBO, ARGA MAKMUR - Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Marga, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara melaksankan rapat pra pelaksana pekerjaan di awali titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2020.

Dalam pelaksanaan titik nol Pemerintah Desa Suka Marga dihadiri Kepala Desa, Suka Marga, Eri Iswandi, Camat Batik Nau, Sabani, SH, Kasi PMD, BPD, PD, PLD, Bhabin Kamtibmas dan jajaran Perangkat Desa melakukan penentuan titik nol pembangunan tahap 1 yang bersumber dari APBDes TA 2020 yakni pembangunan Buka Badan Jalan dan Pembangunan Plapis Tebing.

Kades Suka Marga, Eri Iswandi mengatakan Tahun ini Desa Suka Marga melakukan titik nol pembangunan Buka Badan Jalan dan Pembangunan Plapis Tebing yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 Tahap satu.

Kades mengimbau masyarakat untuk menjaga dan merawat bangunan yang telah dibangun melalui dana desa nantinya. “Kepada seluruh masyarakat desa. Mari bersama kita menjaga bangunan yang ada, supaya bangunan – bangunan tersebut dapat berkelanjutan berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” ujar Kades.

Sementara itu, Camat Batik Nau, Sabani, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Suka Marga yang mana telah mengundang untuk hadir didalam kegiatan ini walaupun dalam kondisi bencana Covid 19. “Dengan telah digucurkan Dana Desa tahap I ini, saya berharap kepada Kepala Desa Suka Marga berserta perangkatnya dana tersebut dapat digunakan secara maksimal dan bekerja sama dengan kompak, agar pembangunan desa ini berjalan lancar tidak ada hambatan-hambatan yang tidak diinginkan,” ujar Camat Batik Nau Sabani, SH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: