Pemkab Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal

Pemkab Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal

RBO, BENTENG – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng-red). Pemkab Benteng kembali menggelar kegiatan penyemprotan cairan disinfektan massal. Adapun pelepasan petugas penyemprotan disinfektan massal dilakukan di Kantor Bupati Bengkulu Tengah.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH menjelaskan, kegiatan penyemprotan yang dilakukan secara serentak ini meliputi 4 rute. Yakni, rute Taba Penanjung-Nakau, Simpang Kembang Seri-Taba Lagan, Renah Semanek-Palajau-Tugu Hiu, serta Pasar Pedati-Abu Sakim. "Penyemprotan secara serentak ini sebagai ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Benteng," terangnya.

Ditambahkan, untuk penyemprotan disinfektan di desa-desa akan dilanjutkan hari Senin hingga Rabu mendatang oleh tim kesehatan bersama unsur tripika. Tak hanya itu, juga ada penyerahan tangki semprot sebanyak 80 unit kepada 20 kepala puskesmas di Benteng. "Tim akan melakukan penyemprotan disinfektan hingga ke desa-desa mulai hari Senin hingga Rabu," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: