Berkah Ramadan Riri Untuk 25 Orang Siap Diundi

Berkah Ramadan Riri Untuk 25 Orang Siap Diundi

RBO, BENGKULU - Sejak awal bulan suci Ramadan 1441 Hijriah tahun 2020 ini, Senator Muda Indonesia Dapil Bengkulu Hj. Riri Damayanti John Latief S.Psi menjalin kerjasama dengan RADAR BENGKULU(Group. radarbengkuluonline.com). Program berkah Ramadan. Pada sore nanti (Senin/18/5) kupon yang sudah dikirim pembaca budiman pelanggan setia RADAR BENGKULU akan diundi.

"Snin ba’da Ashar, program undian berkah Ramadan senator kita Hj. Riri Damayanti akan dicabut langsung oleh Riri di Graha Pena RADAR BENGKULU," ungkap koordinator program berkah Ramadan Hj. Riri Damayanti, yang juga wartawan RADAR BENGKULU, Iwan, Minggu (17/5).

Dijelaskan oleh Iwan, kerjasama dalam bentuk program berbagi dari senator Hj. Riri Damayanti rutin dilakukan tiap tahun. Khusus dalam masa wabah pandemi Covid-19 ini dengan terus melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadan. SKH RADAR BENGKULU telah menerbitkan kupon undian berkah Ramadan tersebut di halaman depan Koran RADAR BENGKULU.

"Sejak awal, animo masyarakat cukup tinggi, dimana undian potongan koran banyak yang masuk ke kantor, baik diantar langsung oleh masyarakat, ataupun yang dititipkan melalui loper koran kami. Dalam program berkah Ramadan kali ini, Hj. Riri Damayanti akan membagikan uang sebesar Rp 5 juta untuk 25 orang pembaca budiman yang beruntung. Masing-masing mendapatkan Rp 200 ribu. Lewat program berkah Ramadan yang berasal dari dana pribadi Hj. Riri Damayanti untuk masyarakat Bengkulu ini. Kita berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut ditahun akan datang serta ikut membantu masyarakat kita sedikit tambahan berupa uang untuk berkah ramadan," pungkas Iwan.

Sebelumnya dari senator Bengkulu Hj. Riri Damayanti, mengatakan lewat kerjasama program berkah Ramadan ini, dia berharap setidaknya dapat membantu masyarakat dalam menyongsong hari kemenangan hari Raya Idul Fitri. "Kedepan, in sya Allah banyak program yang akan kita salurkan untuk membantu masyarakat Bengkulu. Selain RADAR BENGKULU, saya juga memberikan program bantuan Ramadan kepada masyarakat dengan beberapa media lainnya. Harapan saya selain berbagi rejeki, kedepan kita seluruh warga masyarakat Bengkulu hendaknya dapat terus menjaga diri dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19, gunakan masker saat bepergian, sering cuci tangan, terapkan sosial distancing, dan phisycal distancing serta jaga pola hidup bersih. Semoga wabah pandemi ini dapat segera diatasi dan kita bisa menjalani hari-hari seperti biasa. Dalam Ramadan kali ini kita harus banyak bersabar dan stay at home, bahkan ibadah pun kita dianjurkan tetap dilaksanakan di rumah, kemudian tidak sedikit yang terdampak akibat Covid-19 ini termasuk media. Namun kita sama-sama dan terus berdoa semoga wabah pandemi ini bisa segera berakhir," kata Riri. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: