Polsek Padang Jaya Bagikan Ribuan Masker

Polsek Padang Jaya Bagikan Ribuan Masker

 RBO, ARGA MAKMUR - Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19) Kepolisian Sektor Padang Jaya melaksanakan giat pembagian masker dan menyampaikan imbauan tidak mudik terhadap pedagang dan pembeli di pasar Unit 1 Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Senin pagi (18/05) kemarin.

Giat pembagian masker tersebut di pimpin langsung Kapolsek Padang Jaya IPTU. Didik Mujiyanto, S.H., M.H bersama Wakapolsek IPDA. Eri Andra dan beberapa personil Polsek Padang Jaya.

Kapolsek Padang Jaya IPTU. Didik Mujiyanto mengatakan giat pembagian masker dan imbauan tidak mudik terhadap pedagang dan pembeli di Pasar Unit 1 Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya. "Giat ini kita laksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan ribuan masker serta imbauan tidak mudik, " kata Kapolsek Padang Jaya IPTU. Didik Mujianto.

Kapolsek mengatakan, selain pemberian masker dan imbauan untuk tidak mudik, pihak Polsek juga megimbau agar penjual maupun pembeli, membiasakan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun dan untuk menjaga jarak ( Sosial/Phisical Distancing ) guna Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19. "Kami berharap agar penjual dan pembeli membiasakan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun dan selalu jarak ( Sosial/Phisical Distancing ) guna Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19," tutup Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: