Cocokan Data BLT DD, Pondok Bakil Laksanakan Musdessus

Cocokan Data BLT DD, Pondok Bakil Laksanakan Musdessus

RBO, ARGA MAKMUR - Mempercepat Realisasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa TA 2020 (BLT-DD), kemarin (18/5 ) Desa Pondok Bakil melakukan musdessus untuk verifikasi data warga penerima BLT-DD tersebut. Kegiatan musdessus yang dihadiri unsur tripika, BPD dan tokoh masyarakat itu berjalan baik dan lancar.

Kepala Desa Pondok Bakil, Yusmanilu mengatakan disela pembacaan berita acara kegiatan tersebut, ada 44 kepala keluarga (KK) yang di sepakati masyarakat dan BPD sebagai penerima bantu tersebut. Semua data telah langsung di cek di kediaman masing masing penerima, agar tidak menimbulkan masalah kedepan nya. "Kita telah sepakati 44 KK yang layak menerima bantuan BLT-DD, semua telah tertuang di berita acara hari inim," kata Kades.

Kades berharap, data yang telah di sepakati melalui Mudessus tersebut tidak menuai kontra kedepannya. Dan ia juga sangat berharap masyarakat penerima bisa terbantu dengan bantuan yang bersumber dari dana desa itu. "Saya minta tidak ada kontra terhadap data penerima bantuan ini. Dan saya sangat berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat Pondok Bakil penerima bantuan yang bersumber dari dana desa ini," singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: