Antisipasi Penerima Bantuan Doubel, Pasar Bembah Gelar Musdessus BLT DD

Antisipasi Penerima Bantuan Doubel, Pasar Bembah Gelar Musdessus BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Untuk memastikan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tepat sasaran, Pemerintah Desa Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal menggelar Musyawarah Desa Khusus untuk penetapan masyarakat calon penerima BLT DD bertempat di balai desa setempat, Senin (18/05) kemarin.

Musyawarah Desa Khusus BLT DD tersebut dibuka langsung oleh Camat Air Napal, Supandi, SH yang di wakili Kasi PMD-K, Bobby Ertanto yang juga dihadiri Kades Pasar Bembah, Medi Syafroni, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa dan Tokoh Masyarakat.

Dari hasil musdes tersebut disepakati ada 95 KK calon penerima BLT DD yang memenuhi syarat yang selanjutnya akan dilaporkan kepada Bupati melalui Camat untuk disahkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kades Pasar Bembah, Medi Syafroni mengatakan bahwa daftar calon BLT DD sebelumnya di peroleh dari hasil pendataan oleh Pemdes, Oleh karena itu ia memberikan apresiasi kepada petugas yang telah melakukan pendataan. “Saya sangat bangga kepada jajaran Pemdes yang telah bekerja semaksimal mungkin meski tantangannya sangat berat dan mungkin mendapatkan banyak pertanyaan dari masyarakat. Memang dengan cara begitu penetapan untuk calon penerima BLT DD sehingga nantinya tidak ada saling curiga,” singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: