7 Personil Polres Kepahiang Terima Penghargaan

7 Personil Polres Kepahiang Terima Penghargaan

RBO, KEPAHIANG - Sebanyak tujuh anggota Polres Kepahiang, dan tiga masyarakat Kabupaten Kepahiang terima penghargaan. Mereka diberi penghargaan atas keberhasilannya mengungkap kasus pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Desa Sosokan baru, Kecamatan Muara Kemumu yang terjadi pada 13 Mei 2020 lalu.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolres di Lapangan Mako Polres Kepahiang Senin pagi,(18/5). Masyarakat yang mendapatkan piagam penghargaan tersebut, mereka dianggap berjasa telah membantu petugas kepolisian mengungkapkan kasus pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan meninggalnya seseorang, yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bermani Ilir.

Adapun nama-nama anggota yang diberi penghargaan yaitu,Iptu Joni Karter, SH (KBO Sat Reskrim), Bripka Febi Setiawan (Ps Kaur Iden Sat Reskrim), Briptu Jaka Satriawan (Banit idik unit Pidum Sat Reskrim), Briptu Oca Saputra (Banit idik unit Pidum Sat Reskrim), Briptu Robet Noperli (Banit idik unit Pidum Sat Reskrim), Briptu Megi Saputra Pratama (Banit idik unit Pidum Sat Reskrim), Bripka M. Taqim (Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Muara Kemumu Polsek Bermani Ilir). Kemudian tiga orang warga yaitu, Saibul (warga Desa Warung Pojok), Yansi (Masyarakat Desa Warung Pojok), dan Fiktor (Sekdes Desa Ranah kurung).

Dalam sambutannya Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.Ik mengatakan, penghargaan yang disematkan kepada anggota dan masyarakat ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi kepada sat reskrim dan Polsek Bermani Ilir. Berkat kerjasama Sat Reskrim Polres Kepahiang dan Polsek Bermani ilir dan masyarakat kasus pencurian dengan kekerasan ini berhasil diungkap dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. "Saya berharap setiap ada kejadian kita harus bisa saling bahu membahu. Khususnya Polres Kepahiang dan Jajaran dan dibantu masyarakat untuk bersinergi mengungkap kejadian yang berhubungan dengan kamtibmas," demikian ungkap Kapolres.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: