2000 Karung Beras Bantuan Polres Siap Dibagikan

2000 Karung Beras Bantuan Polres Siap Dibagikan

RBO, ARGA MAKMUR - Sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah penyebaran pademi covid-19 saat ini, Polda Bengkulu terus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kabag OPS Polres Bengkulu Utara, AKP Jupri mengatakan Polres Bengkulu Utara juga memiliki stok beras, sehingga sekitar 10 ton atau sekitar 2.000 karung beras yang berisi 5 kilogram akan segera disalurkan kepada masyarakat Bengkulu Utara yang terdampak covid-19. "Kita

Polres Bengkulu Utara juga memiliki stok beras, sehingga ada sekitar 10 ton beras atau sekitar 2.000 karung beras yang berisi 5 kilogram akan segera kita salurkan langsung kepada masyarakat Bengkulu Utara yang terdampak covid-19," Kata Kabag OPS Polres BU, AKP Jupri.

Penyaluran secara simbolis yang dilakukan kepada sejumlah warga yang berada dikecamatan Putri Hijau serta juga menyerahkan bantuan kepada posko perbatasan berupa makanan, minuman hingga perlengkapan alat pelindung diri, dihadiri langsung Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Sahimin Zainudin.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si melalui Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Sahimin Zainudin, SH, MM menyebutkan selain turun kelapangan untuk mengingatkan tidak adanya kerumunan atau melakukan razia masker, Polri juga hadir dalam memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sebagai rasa solidaritas dan kepedulian bersama. "Polri juga hadir dalam memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sebagai rasa solidaritas dan kepedulian bersama kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19," kata Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Sahimin Zainudin. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: