33 KK Warga Desa Maninjau Terima BLT DD

33 KK Warga Desa Maninjau Terima BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa (Pemdes) Maninjau, Kecamatan Batik Nau telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 1 sebesar Rp600.000, - per Kepala Keluarga.

Dari data yang berhasil dihimpun jurnalis, sebanyak 33 KK dari 4 Dusun yang berhak menerima BLT DD Desa Maninjau berdasarkan hasil dari Verifikasi, Validasi data dalam Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) pendataan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) beberapa waktu lalu.

Pada penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sebesar Rp 600.000, - per Kepala Keluarga tersebut dilakukan langsung oleh Kades Seman bersama BPD, Pendamping, Jajaran Perangkat Desa dan Bhabin Kamtibmas, Kamis (28/05).

Kades Seman mengucapkan terimakasih kepada semuah elemen baik BPD, Jajaran Perangkat dan juga pihak pendamping desa yang telah bekerja, mendata, memverifikasikan data sehingga 33 KK Desa Maninjau bisa disalurkan BLT DD hari ini. "Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak BLT DD Desa Maninjau telah kita salurkan kepada 33 KK yang berhak menerima," kata Kades Seman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: