Patut Dicontoh, Pemdes Sumber Agung Salurkan BLT DD Lanjutan

Patut Dicontoh, Pemdes Sumber Agung Salurkan BLT DD Lanjutan

RBO, ARGA MAKMUR - Disaat desa-desa lain masih berkutat pada pembagian bantuan tahap pertama, Pemerintah Desa Sumber Agung, Kecamatan Arma Jaya telah telah menyalurkan BLT dana desa untuk kedua kalinya di anggaran dana desa tahap Pertama ke masyarakat terdampak COVID-19.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa BLT-DD dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sumber Agung, Sri Muryani, Camat Arma Jaya Hartono S. Pt, anggota BPD, prangkat desa, babinsa dan babinkamtibmas ikut memantau dan menyaksikan penyaluran tersebut.

Kepala Desa Sumber Agung, Sri Muryani menyampaikan untuk warganya penerima manfaat seperti Tahap I lalu sebanyak 24 Kepala Keluarga (KK) yang berhak Penerima BLT Dana Desa. "Kepada warga bahwa uang bantuan tersebut silakan digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok sehari-hari sehingga apa yang menjadi kebutuhan dalam menghadapi pandemi virus Corona COVID-19," jelas dia.

Masyarakat sangat terbantu dan sangat senang sekali dengan menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tersebut sebagai biaya hidup dalam menghadapi pandemi virus Corona COVID-19 ini. "Saya berharap masyarakat dapat terbantu dan menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan peruntukkannya," singkat dia.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: