Musdes Khusus BLT DD Desa Urai, Tetapkan 119 KK Penerima Bantuan

Musdes Khusus BLT DD Desa Urai, Tetapkan 119 KK Penerima Bantuan

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa (Pemdes) Urai bersama BPD berserta sejumlah tokoh masyarakat melaksanakan Musdessus guna menetapkan penerima bantuan BLT-DD. Kegiatan yang dihadiri unsur tripika berjalan sukses dan lancar. Ada 119 KK yang di tetapkan dalam musdessus tersebut sebagai penerima bantuan BLT DD. kesumuanya telah melalui musyawarah dan kesepakatan dari BPD dan tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu.

Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda mengatakan, setelah penetapan data penerima bantuan BLT-DD tersebut, tidak ada lagi permasalahan yang terjadi di kemudian hari akibat data yang tidak valid atau tak tepat sasaran. "Saya berharap, setelah penetapan data ini, tidak ada ada permasalahan dikemudian hari, karena data ini tentu hasil kesepakatan bersama," kata Nodi.

Kades Nodi berharap adanya bantuan ini, bisa membatu sedikit beban masyarakat yang ekonominya melemah akibatkan pandemi Civid-19 ini. "Saya berharap masyarakat bisa terbantu," kata Kades.

Terpisah Kapolsek Ketahun, IPTU. Ari Aji S.Ik melalui Bhabinkamtibmas Andi, juga menyampaikan hal senada, beliau meminta pendataan yang telah dilakukan sesuai dengan aturan yang ada tampa ada pilih kasih yang nantinya menjadi masalah. "Data penerima yang telah ditetapkan sesuai aturan yang ada. Terkait perekonomian masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut, tentunya bapak dan ibu yang hadir saat ini yang nengetahui nya," singkat Andi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: