Jalin Silaturahmi, Kapolres Kunjungi PMJS Seluma

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kunjungi PMJS Seluma

RBO, SELUMA- Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo S.IK Rabu (3/6) berkesempatan menjalin silaturahmi dengan pengurus dan anggota Paguyuban Masyrakat Jawa Seluma (PMJS) dan Bali yang di pusatkan di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto M.SI

Ketua PMJS Seluma yang juga Wakil Bupati Seluma, Drs. Suparto M.SI selain untuk menjalin silaturahmi, menyampaikan kunjungan Kapolres juga sebagai wadah mempererat komunikasi dan ajang tukar pikiran. "Silaturahmi. Tidak lain agar hubungan PMJS dan Bali semakin erat. Kesempatan ini kita manfaatkan sebagai ajang tukar pikiran dan ajang menjalin hubungan yang lebih harmonis lagi antara masyarakat Jawa dan Bali di Kabupaten Seluma," kata Ketua Paguyuban Masyarakat Jawa di Seluma, Drs. Suparto M.S.I, Rabu (3/6).

Namun demikian, silaturahmi yang dihadiri para tokoh jawa dan bali ini tetap mengedepankan SOP kesehatan ditengah ancaman pandemi virus Covid 19. Seperti menjaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kesediaan bapak Kapolres. Karena dengan silaturahmi ini sebagai wadah untuk bertukar pikiran dan masukan bagi kemajuan PMJ dan Bali dan Kabupaten Seluma pada umumnya," sampai Wabup. Sementara itu, Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo, S.IK mengungkapkan, selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga sebagai moment halal bihalal dan sosialisasi ditengah pandemi corona. "Silaturahmi dan halal bihalal," sampai Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Wabup dan Kapolres juga berkesempatan mensosialisasikan langkah dan upaya penanganan dan pencegahan ancaman virus Corona di Seluma. "Ditengah situasi new normal, aktivitas dan kegiatan rutin masyarakat tetap seperti biasa. Namun harus disiplin dengan mengikuti imbauan pemerintah, seperti pakai masker jaga jarak dan SOP kesehatan lainnya," sampai Kapolres. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: