Polri Peduli Bantu Warga Terdampak Covid- 19

Polri Peduli Bantu Warga Terdampak Covid- 19

RBO, ARGA MAKMUR – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19 dan untuk memper erat silahturahmi antara Polri dan masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Polri menyerahkan Bantuan Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan dan yang belum mendapat bantuan dari Pemerintah. Bantuan 5 KG beras untuk 50 KK yang berada di 3 Desa di Kecamatan Padang Jaya, yakni Desa Tambak Rejo, Marga Sakti dan Padang Jaya.

Polres Bengkulu Utara melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU. Didik Mujianto, SH, MH didampingi Wakapolsek Padang Jaya, IPDA. Ery Andra .O.A dan Bhabin Kamtibmas Polsek Padang Jaya, AIPDA. Sukron dan AIPDA. Sumaryanto menyerahkan bantuan sembako Polri Peduli kepada warga terdampak Covid-19 untuk tiga Desa yakni; Desa Tambak Rejo, Desa Marga Sakti dan Desa Padang Jaya.

Kapolsek Padang Jaya IPTU. Didik Mujianto, SH, MH mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dan memper erat silahturahmi antara Polri dan Masyarakat. "Kita menyalurkan bantuan sembako Polri berupa 1 karung beras berisi 5 KG untuk 50 KK di 3 Desa di Kecamatan Padang Jaya yang belum menerima bantuan Pemerintah. Alhamdulillah penyaluran bantuanya berjalan lancar,” kata Kapolsek IPTU. Didik Mujianto, SH, MH. (bri)

Warga Yang Menerima Bantuan Sebanyak 50 KK Yakni :

  1. Desa Tambak Rejo :

- Dusun I    : 1 KK

- Dusun II   : 4 KK

- Dusun III  : 10 KK

  1. Desa Marga Sakti :

- Dusun I   :   5 KK

- Dusun II  :   6 KK

- Dusun III :   6 KK

- Dusun IV :  1 KK

- Dusun V  :  1 KK

- Dusun VI :  1 KK

  1. Desa Padang Jaya :

- Dusun   III  :  2 KK

- Dusun   V  :   7 KK

- Dusun   VI :  6  KK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: