Genting Perangkap Salurkan Bantuan 42 KK dan Pasang Stiker

Genting Perangkap Salurkan Bantuan 42 KK dan Pasang Stiker

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa (Pemdes) Genting Perangkap Kecamatan Air Besi, menggelar Musdes penyaluran BLT Dana Desa dan langsung pemasangan stiker kerumah warga penerima BLT DD tahap pertama di program Dana Desa tahun anggaran 2020.

Acara di laksanakan di Aula Kantor Desa yang di hadiri oleh Kades Dedi Hermanto, Camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd di wakili oleh Sekcam Dairmansyah, S. Sos, kasi PMD Hermeliza SE, BPD, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, perangkat desa serta tokoh masyarakat dan para penerima BLT DD.

Kades Genting Perangkap, Dedi Hermanto menyampaikan dalam sambutanya untuk warga penerima BLT Dana Desa sebanyak 42 kepala Keluarga (KK) berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 perbulan selama tiga bulan berturut turut. Harapan kami tolong digunakan sebaik mungkin agar kebutuhan sehari hari bisa terpenuhi disaat pandemi Covid-19 ini," kata dia.

Camat Ajiansyah, A, Ma. Pd melalui Sekcam Dairmansyah, S. Sos dalam sambutanya berpesan pada warga penerima BLT Dana Desa, bagi yang penerima telah di pasang stiker penerima BLT DD tersebut. "Stiker ini tidak boleh dicopot, jika dicopot, maka dianggap mengundurkan diri sebagai penerima BLT Dana Desa,” kata Sekcam. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: