Kades dan Rombongan Salurkan Bantuan BLT DD untuk 68 KK Warga Desa Pagar Ruyung

Kades dan Rombongan Salurkan Bantuan BLT DD untuk 68 KK Warga Desa Pagar Ruyung

RBO, ARGA MAKMUR - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama Desa Pagar Ruyung dipimpin langsung oleh Kades Azandi Kartawinata, S. Pd untuk 68 KK penerima manfaat sebesar Rp. 600.000, - per KK.

Penyaluran BLT DD Desa Pagar Ruyung tersebut dibuka langsung oleh Camat Batik Nau, Sabani, SH juga di hadiri Kades Pagar Ruyung Azandi Kartawinata, S. Pd, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Bhabin Kamtibmas.

Setelah melaksanakan Musdes, dengan dipimpun langsung oleh Kades Azandi Kartawinata, SE beserta rombongan langsung menyalurkan BLT DD dari rumah ke rumah warga penerima manfaat.

Kades Azandi Kartawinata, S.Pd mengatakan BLT DD Desa Pagar Ruyung bisa di salurkan kepada penerima manfaat sebanyak 68 KK ini berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus calon penerima BLT DD beberapa waktu lalu, "Alhamdulillah dari hasil Musyawarah Desa Khusus yang telah diverifikasi beberapa waktu lalu terdapat 68 KK penerima manfaat yang hari ini langsung kita salurkan ke rumah-rumah penerima manfaat, " singkat Kades Azandi Kartawinata, S. Pd. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: