100 KK Warga Desa Kali Terima BLT Dana Desa

100 KK Warga Desa Kali Terima BLT Dana Desa

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Kali Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara (BU) mulai menyalurkan BLT DD tahap pertama sebesar Rp. 600.000, - untuk 100 KK penerima manfaat. Pembagian tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan Musdes Khusus penentuan calon penerima BLT DD yang telah di verifikasi beberapa waktu lalu terdapat 100 KK penerima manfaat.

Acara dibuka langsung oleh Camat Arma Jaya, Hartono yang juga dihadiri Kades Sadi Burhan, BPD, Sekcam, Kasi PMD, Perangkat, Pendamping Desa juga hadir Kadis PMD BU diwakili oleh Kabid Pemdes DPMD BU, Alamsyah.

Penyerahan BLT DD untuk 100 KK Desa Kali secara langsung di laksanakan di halaman Kantor Desa setempat, Jum'at (05/06)

Kades Sadi Burhan mengatakan hari ini kita salurkan BLT DD kepada penerima manfaat sebanyak 100 KK, "Alhamdulillah setelah pencairan DD, kita langsung salurkan BLT DD kepada 100 KK penerima manfaat yang sebelumnya kita sepakati dalam Musdessus, semoga bantuan ini berguna, " kata Kades Sadi Burhan.

Sementara itu Kabid Pemdes DPMD BU Alamsyah mengharapkan kepada penerima manfaat BLT DD Kali agar menggunakan uang tersebut sesuai dengan kebutuhan, "Gunakan uang bantuan ini sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, " Singkat Kabid Pemdes DPMD BU Alamsyah. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: