Kades Giri Kencana Serahkan 83 BLT DD

Kades Giri Kencana Serahkan 83 BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun sukses realisasi pembagian BLT-DD di aula pertemuan desa Giri Kencana. Camat Ketahun Kadino dan unsur tripika lainnya hadir langsung dalam acara tersebut. Ada 83 penerima bantuan yang bersumber dari dana desa tersebut. Namun tidak semua penerima bisa hadir di aula serba guna Desa Giri Kencana itu.

Ada beberapa yang penerima yang dalam kondisi sakit dan tak bisa hadir langsung saat pembagian BLT-DD tersebut. Dengan didampingi unsur Tripika, Kades Giri Kencana, Wahyudi langsung menyambangi rumah penerima dan memberikan bantuan BLT-DD itu.

Kades Wahyudi mengatakan,data penerima bantuan telah sesuai dengan aturan yang ada. Dan semua penerima telah di nyatakan layak oleh BPD dan tokoh masyarakat dalam musdessus beberapa waktu lalu. "Kami telah seleksi data penerima melalui musdes kusus beberapa waktu lalu, dan telah di nyatakan layak menerima bantuan yang bersumber dari dana desa ini,”kata Kades.

Wahyudi berharap penerima bantuan dapat memanfaatkannya dengan baik. " saya berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa di gunakan penerima untuk sedikit meringankan beban ekonomi warga". singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: