Tahap I,, Kertapati Bangun Gedung TPQ

Tahap I,, Kertapati Bangun Gedung TPQ

RBO, ARGA MAKMUR - Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Pemerintah Desa (Pemdes) Kertapati, Kecamatan Air Besi melaksankan Musyawarah  Desa Pra Pelaksana Kegiatan dan Titik Nol tanda dimulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.

Pada pelaksanaan titik nol Pemerintah Desa, Kertapati dihadiri Kepala Desa Kertapati, Sudirman, Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd, BPD, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Pendaping desa beserta jajaran perangkat Desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Rabu (3/6).

Sudirman Kepala Desa Kertapati mengatakan tahun ini Desa Kertapati melakukan titik nol pembangunan Gedung TPQ dengan volume : 8,5 meter x 9 meter yang terletak di Dusun II dan dana yang dikucurkan berjumlah Rp.127.812.500,-yang bersumber dari Dana Desa(DD) tahun anggaran 2020 tahap satu.

Kades mengimbau masyarakat untuk menjaga bangunan yang mana sudah dibangun melalui dana desa tersebut.“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa. Mari bersama kita menjaga bangunan yang ada, supaya bangunan – bangunan tersebut dapat berkelanjutan berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” imbau Kades.

Sementara itu, Camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd berharap dana yang dikucurkan dapat bermanfaat dengan baik dan menjadi bangunan yang kokoh sesuai dengan perencanaan yang telah dilakukan. “Saya berharap kepada Kepala Desa Kertapati berserta perangkatnya dana tersebut dapat digunakan secara maksimal dan bekerja sama dengan kompak, agar pembangunan desa ini berjalan lancar tidak ada hambatan-hambatan yang tidak diinginkan,” ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: