38 KK Warga Desa Durian Daun Terima BLT DD

38 KK Warga Desa Durian Daun Terima BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa Durian Daun, Kabupaten Bengkulu Utara menyaluarkan bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Jumat (05/06) di kantor desa.

Acara tersebut di hadiri oleh tripika Kecamatan Lais, Kades Durian Daun Nofian Aroza, S. E, Ketua BPD, Mulhakim dan anggotanya, jajaran pemdes, pendamping desa, Babinkamtibmas, Babinsa, masyarakat yang penerima dan tamu undangan lainnya.

Jumlah keseluruhan 184 KK terdapat 38 KK di kategorikan sebagai penerimaan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan pemerintah lainnya.

Kades Nofian Aroza, S. E, mengatakan 38 KK yang masuk katagori miskin yang masuk dalam penerima BLT DD yang memenuhi syarat yang selanjutnya akan di laporkan kepada bupati melalui camat untuk di sahkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. "Kami telah menyalurkan BLT DD ini secara simbolis yang di serahkan langsung oleh Perwakilan dari kepolisian, perwakilan dari TNI dan saya sendiri selaku kepala Desa Durian Daun Nofian Aroza dan disaksikan oleh masyarakat," singkat dia.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: